Cara Penggunaan Hajar Jahanam Cair

Cara Penggunaan Hajar Jahanam Cair

Bagi Anda para pria yang ingin perkasa dan memuaskan istri Anda memang hajar jahanam adalah pilihan yang tepat. Produk yang berasal dari bahasa Arab Hajarrul dan jahanam ini memang merupakan sebuah obat oles yang secara ampuh dapat menambah keperkasaan pria ketika berhubungan intim. Bahkan berbagai masalah pada pria seperti halnya ejakulasi dini dan juga kanker prostat dapat disembuhkan juga dengan hajar jahanam.

Dijamin Anda akan puas dengan kinerja dari obat kuat jual hajar jahanam termasuk yang cair karena produk ini bukan sembarang obat melainkan memang merupakan sebuah produk herbal yang sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu dan sudah dikenal sejak zaman raja – raja Mesir.

Banyak raja  – raja Mesir yang paham akan kandungan dan khasiat dari Hajar Jahanam dan cara membedakan hajar jahanam sehingga senantiasa percaya dan menggunakan produk yang satu ini. Mungkin Anda juga ingin merasakan sensasi dengan hajar jahanam? Lantas seperti apa cara penggunaan hajar jahanam cair yang tepat?

Cara penggunaan hajar jahanam Cair Bagi anda yang baru pertama kali mengenakan produk herbal hajar jahanam cair? Memang akan merasa bimbang tentang cara penggunaan hajar jahanam cair untuk pertama kali. Rasa takut salah dalam penggunaan akan dirasakan mengingat memang hajar jahanam cair adalah obat oles yang langsung berdampak pada MR.P Anda.

Beberapa aspek yang Anda harus tahu dalam tata cara penggunaan hajar jahanam cair diantaranya yaitu :

  • Bagi Anda yang baru pertama kali mengenakan hajar jahanam akan sangat disarankan untuk mengoleskan cairan tersebut sebanyak 2 kali pada bagian kepala buah zakar secara merata namun Anda juga harus hindari bagian lubang saluran kencingnya. Dan cara yang berbeda untuk Anda yang sebelumnya pernah menggunakan hajar jahanam. Untuk Anda yang sebelumnya pernah menggunakan hajar jahanam oleskan sebanyak 1 kali saja secara merata.
  • Setelah Anda melakukan pengolesan hajar jahanam ini pada MR.P sesuai ketentuan diatas, Anda diamkan saja selama 1 jam. Hal ini dimaksudkan supaya cairan hajar jahanam bisa benar – benar meresap dan memberikan kontribusi positif atas Anda.
  • Setelah proses pendiaman selama 1 jam lamanya, kemudian Anda bilas dan bersihkan dengan air bersih.
  • Ketika Anda telah membersihkan bagian yang diolesi, Anda harus tunggu kembali selama 1 jam sebelum Anda melakukan hubungan intim. Agak lama sih Jadi harus sabar ya.
  • Bagi Anda yang ingin melakukan hubungan intim dengan durasi yang jauh lebih lama lagi, cairan ini dapat dioleskan sebanyak 4 – 5 kali sekaligus tetapi Anda harus tunggu kurang lebih selama 4 jam baru bisa berhubungan.
    Mudah tentang tata cara penggunaannya?

Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk Anda tentang cara penggunaan hajar jahanam cair dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *